Kelompok Studi Ekonomi Islam Universitas Malikussaleh Melakukan Musyawarah Besar (MUBES)

Kelompok Studi Ekonomi Islam Universitas Malikussaleh Melakukan Musyawarah Besar (MUBES)

Ksei Meurah Silue Universitas Malikussaleh Melakukan Musyawarah Besar (MUBES), Yang Di Lakukan Pada Tanggal 9 Maret 2024 Bertempat Di Kafe Tenggo Bathupat.

Adapun Ksei Meurah Silue Itu Sendiri Adalah Kelompok Studi Ekonomi Islam Yang Ada Di Universitas Malikussaleh. Mubes Ini Mengusung Tema Yaitu " Menciptakan Generasi KSEI Meurah Silue Yang Memiliki Nilai Ukhwah Dan Berjiwa Cinta (Cerdas, Ilmiah, Nasionalis, Tanggungjawab dan Agamis)". Adapun Tema Ini di gunakan bukan tanpa alasan yang tidak berdasar Tema Ini Bukti bahwa Ksei Meurah Silue Memiliki Ambisi Besar untuk Mempelajari dan Mengembangkan Ekonomi Islam Pada zaman jayanya islam di muka bumi ini.

Pada Mubes kali ini Ksei Meurah Silue juga Turut Mengundang Beberapa tamu undangan Untuk Mengawal dan meramaikan Acara Mubes kali ini. Adapun perwakilan yang berhadir Pada Mubes kali ini yaitu Rahmat Widodo selaku Wakil Himpunan Mahasiswa ekonomi syari'ah yang Mewakili Himekis Dan Juga Fathurrohman Mauqi Selaku Kordinator komisariat Aceh Yang mewakili Dari FoSSEI SUMBAGUT.

Adapun Pesan - Pesan Yang di Sampaikan Oleh masing-masing Perwakilan yaitu sebagai berikut "Tetap berkolaborasi antara himekis dan KSEI karena himekis dan KSEI lahir dari rahim yang sama yaitu prodi ekonomi syariah.
Dengan ada nya kolaborasi antara himekis dan KSEI makan kita dapat memajukan prodi ekonomi syariah dan membuat nama prodi ekonomi syariah menjadi harum dan terkenal sampai ke penjuru Nusantara" Rahmat Widodo

"Teruntuk Ksei Meurah Silue untuk bisa Lebih aktif lagi Dari segi Kegiatan-kegiatan yang ada dan juga untuk Event-Event yang di adain Oleh FoSSEI sendiri mau itu Regional SUMBAGUT atapun nasional nanti nya, yang pastinya Tetap semangat untuk kita semua." Fathurrohman Mauqi

Dalam Hasil Akhir Rapat mubes ini di dapatin Hasil akhir Sebagai berikut 1. Pergantian presiden KSEI Meurah Silue dari masa jabatan 2023-2024 (Cheren Putri) ke presiden KSEI Meurah Silue masa jabatan 2024-2025 (Baharuddin ali tanjung)

WhatsApp Image 2024 03 13 at 11.13.30 AM

"Untuk Ke depan nya lebih aktif lagi lebih tanggungjawab lagi sama jabatannya terutama Untuk Presiden Ksei selanjutnya" Cheren putri

Presiden Ksei sebelumnya (cheren putri) berharap dengan adanya regenerasi kepemimpinan ini dapat Lebih memajukan Ksei Meurah silue kedepannya dan juga bermanfaat bagi yang lainnya.

Program Studi Ekonomi Syariah

Jl. Kampus Unimal Bukit Indah, Blang Pulo, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355

Telp : +62 852 7704 9375
          +62 811 6707 771
Fax : +62.645.44450

Statistik Pengunjung

Indonesia 91.8% Indonesia
United States 3.4% United States

Total:

20

Countries
001577
Today: 1
This Week: 32
This Month: 98

Civitas Akademika

Link Literasi