Mahasiswa Ekonomi Syariah menjadi Wisudawan Terbaik Universitas Malikussaleh

Mahasiswa Ekonomi Syariah menjadi Wisudawan Terbaik Universitas Malikussaleh

Wisudawan dan wisudawati Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh Lhokseumawe mengikuti acara wisuda angkatan XXXII yang digelar pada tanggal 5-6 Agustus 2023, di Gedung GOR Acc Cunda Lhokseumawe.

Wisuda ini dihadiri oleh Rektor, wakil rektor, Guru Besar, para Dekan, serta para wali wisudawan dan wisudawati ini adalah momen bersejarah. Acara wisuda ini dibagi menjadi 4 sesi yang dalam sehari terdapat 2 sesi. Salah satu Prodi yang mewisudakan mahasiswa/i nya adalah Ekonomi Syariah, dimana mereka akan menerima gelar Sarjana dalam program studi Ekonomi Syariah yang berjumlah 28 wisudawan dan wisudawati.

Salah satu wisudawati terbaik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis diraih oleh saudari Dina Nurmalita Sari, S. E. binti Sugeng Supriadi, NIM: 190440023 dari Program Studi Ekonomi Syariah. Dengan masa studi selama 3 tahun 6 bulan dengan IPK 3,86 (Dengan Pujian), skripsinya yang berjudul “Analisis Strategi Pembiayaan Green Finance Pada PT. Bank Aceh Syariah” beliau berharap dapat memberikan kontribusi yang penting dalam bidang keilmuan.

Rupanya Dina tak hanya berprestasi di bidang akademis, namun juga aktif berorganisasi. Ia berhasil membuktikan bahwa mengikuti organisasi tak menghalangi sedikitpun untuk lulus tepat waktu bahkan cumlaude. Dina menuturkan bahwa menjadi salah satu wisudawati terbaik merupakan salah satu hadiah dari usaha, doa dan niat untuk membahagiakan orang tuanya selama ini. Dina berpesan “Aktif di organisasi boleh saja, tetapi jangan lupakan tujuan awal kita di Unimal ini, harus bisa mengatur waktu tanggung jawab menjadi mahasiswa” pesan Dina.

Program Studi Ekonomi Syariah

Jl. Kampus Unimal Bukit Indah, Blang Pulo, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh 24355

Telp : +62 852 7704 9375
          +62 811 6707 771
Fax : +62.645.44450

Statistik Pengunjung

Indonesia 92.0% Indonesia
United States 3.4% United States

Total:

20

Countries
001656
Today: 4
This Week: 40
This Month: 57

Civitas Akademika

Link Literasi